Thursday, January 13, 2011

:: BERSYUKURLAH ::

Seandainya…
Ya Allah…Hari ini dalam sebuah bus,aku melihat seorang gadis dngn rambut keemasan,aku berpikir andaikan aku secantik dirinya..Ketika hendak turun dari bus,aku melihat dia tersaruk-saruk di antara tempat duduk,dia hanya memiliki satu kaki dan menggunakan kruk(tonggkat penyangga)tetapi ketika melihatku dia tersenyum dngn manisnya…….Ya Allah…Ampuni aku ketika aku tdk bersyukur,aku memiliki dua kaki,dunia ini adalah milikku.Aku berhenti sejenak untk membeli permen,,anak lelaki yg menjual permen itu sangat tampan.Aku bercakap-cakap dengannya,dan dia tampak sangat bahagia.Ketika aku hendak meninggalkannya dia berkata kepadaku,”kamu sangat ramah padaku,terimakasih tidak semua orang berbicara padaku karena aku buta.”Ya Allah,,ampuni aku ketika aku tidak bersyukur,aku mempunyai sepasang mata.Dunia ini adalah milikkuketika aku berjalan d pesisir kota,aku melihat anak kecil bermata biru,dia berdiri dan melihat orang-orang yang bermain.Dia tampak murung tidak tahu apa yg harus d lakukan,aku mendekatinya dan berkata,”mengapa kamu tidak bergabung dengan anak-anak itu?”Diamenatapku,tanpa mengucapkan sepatah kata.Baru aku sadar,dia tidak dapat mendengar.Ya Allah..Ampuni aku ketika aku tidak bersyukur kepada_Mu,aku mempunyai sepasang telinga.Dunia ini milikku,dengan kedua kakiku,aku meneruskan perjalananku,dengan kedua mataku aku melihat kilau matahari terbenam,dengan kedua telingaku aku dapat mendengar apa yg aku mau.Ya Allah,,ampuni aku ketika aku tidak bersyukur,aku memiliki segalanya dlm ragaku.Dunia ini milikku,betul kata pepatah,bahwa kita tidak menyadari apa yg kita miliki,hingga milik kita di ambil oleh_Nya.Dan kita tdk menyadari apa yg pernah hilang hingga Allah memberikan hal itu pada kita..Astaghfirullahaladz im.________________________________Ya Allah jadikan aku orang yg bersyukur,agar aku memiliki kekayaan hati…..Jadikan aku orang yg bermanfaat bagi orang lain,karena disanalah aku akan menemukan nilai diriku dlm hidup ini.Jadikanlah aku orang yg selalu dapat bersyukur atas nikmat_Mu baik di saat lapangku maupun disaat sempitku dan jangan Engkau jadikan aku orang yang kufur terhadap nikmat_Mu…Amiin…..



(copy from internet)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...